Sabtu

SPEC KOMPUTER BUAT BIKIN WARNET


Spek untuk warnet :

Processor :Intel Pentium 4 2.0 Ghz
Memory :512 Mb DDR1
HDD :20 GB
Matherboard :ane lupa lagi merknya apa, komputernya ada dikontrakan jauh ngeceknya ,tapi kalo ga salah SIS merknya
Monitor :17" Dell
Keyboard and mouse :stadaran warnet Comic

ane sie ambilnya 2nd semua gan
tapi yang penting barang terjamin mantap
harga per PC ane dibanderol 1.250.000

kalo game ane sie ga ngerti gan
soalnya ga pake buat gam
tapi katanya bagusan AMD buat game
untuk VGA minimal 128Mb bagus 256 MB


Klo untuk komputer warnet PC P4 S478 1,8 udh mampu tuh
Kemarin gw belikan temen PC Built up IBM
speknya :

Proc 1,8 Ghz, HD 40, DDR 512 Mb, VGA OB/SC, dapet 750rb
ditambah Monitor Samsung 17" 300 rb

Klo untuk Game Online
Minimal Dual core Ataw AMD Phenom untuk procie nya
VGA 256 ataw 512mb
RAM 1 atau 2Gb
LCD 17"

ini spek game bisa buat game cod4,left4dead, dan sekelasnya
amd althon x2 5000
mobo biostar gf8100
ram vgen 1gb pc 6400
vga nvida 9400gt 512mb 128bit
HDD cari 80GB dah lebih dari cukup
biar awet pake psu bagusan dikit macem acbel 420w

kalo cuma maen game RF dota cs PB mah pake onboardnya aja gan

sebaiknya dibedakan aja buat yang khusus game ama yg buat browsing..
untuk browsing2 aja aku saranin pake intel atom 330 itu termasuk prosesor terbaru dan hemat energi, soal kemampuan setara ama pentium 4. kalo pentium 4 kan kebanyakan udah 2nd dan pake DDR1..lebih baik pake yg baru aja..intel atom itu sudah paketan sama mainboadrnya..
trus kasih RAMnya minimal 1giga..
monitor pake LCD aja lebih hemat energi, sekarang harganya udah gak beda jauh kok dibanding yg CRT..dan jgn pake yg 2nd ya!! di jamin gak awet!

untuk yg game, lebih bagusnya pake VGA add on..yg murah2 aja dah lumayan kok misal pake geforce 
9400..lebih baik pake Nvidia daripada ATI.. 

Sumber: Dari berbagai sumber di dunia maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentarnya ya...
Terima kasih