Jumat

Cara nge-Tag Teman di Facebook


Wah, biasanya mah paling kita nge-tag teman lewat foto / gambar, video atau bahkan sebuah catatan harian kita. Tujuannya sih sudah barang tentu agar bisa dilihat oeh banyak teman maupun orang asing di Facebook, yang pastinya lagi dengan maksud-maksud terselubung gitu ^_^
Misal, wat yang kepengen ngeksis banget ( termasuk gw nih, hehee...) atau mungkin buat promosi-promosi online biar dagangannya laris gitu... (Buat yang ngrasa boleh protes koq ^_^ ).
Nah, berikut ini adalah cara nge-tag teman kita di dinding Facebook yang kita tullis. Tapi sebelumnya, sobat sndiri sudah tau belum fungsi tag itu kayak apa?! Tag teman adalah link langsung ke facebook profile teman yang kita tag. So ketika kita menulis status di facebook, ssecara otomatis teman-teman yang kita tag tersebut akan dapat melihat postingan kita. Jadi, gak perlu cape kan?!

Ok, langsung ke TKP aja ya...

Pada dinding status facebook sobat, ketikkan tanda @ diikuti dengan nama teman yang pengen di tag (misal: @ ma).

Pada saat kamu mengetikkan nama teman, akan muncul drop down box dengan nama-nama teman yang berinitial sama atau mirip. Pilih teman yang kamu ingin link ke dalam postingan kamu.


Lanjutkan menulis sisa posting sobat dengan cara yang biasanya.
Setelah menambahkan posting ke halaman kamu, kamu dan teman2 yang lain akan bisa langsung mengklik dan pergi ke profil teman yang telah kamu tag tadi.






Ok, deh! Gimana nih dah pada jelas kan?!
Kalo ada yang mao nambahin, buleh-buleh aja koq!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentarnya ya...
Terima kasih